Senin, 21 September 2015

Malu donk! suka pakai tapi gak tau sejarahnya.



 Siapa yang tidak tahu dengan Camera360 ini, mungkin hampir semua orang tahu dengan Camera360 apalagi bagi anda yang menggunakan android pastinya diHp anda sudah terinstall android dong.

Bahkan pada tablet Samsung Galaxy atau segala macamnya lah pasti ada Camera360-nya. Karena pada kualitas pada aplikasi Camera360 ini bagus sobh, banyak sekali efek-efek yang ada didalamnya, yang jelas bisa membuat kita lebih kelihatan Pede dong dengan aplikasi ini.

Aplikasi ini mungkin aplikasi yang terlaris ya karena aplikasi ini sangat menarik sekali , karena mempunyai banyak efek-efek yang hampir sama dengan camera-camera pada umumnya, kita bisa membuat foto menjadi lebih artistik hanya dengan aplikasi Camera360 ini sobh, bisa juga untuk lucu-lucuan atau segala macamnya lah.

Tentunya aplikasi ini bagus hanya tergantung dengan kamera yang anda miliki, semakin bagus spesifikasi kamera anda semakin bagus juga hasil yang dimiliki nantinya.

Kelebihan Camera360:

  • Tentunya banyak sekali efek-efek yang menarik untuk dicoba
  • Efek-efek yang sangat lengkap dan detil sekali
  • Bisa langsung dishare ke Media sosial seperti Facebook da twitter atau yang lainnya
  • Foto tidak dengan efek juga bisa langsung tersimpan tanpa harus menyimpannya kembali
  • Mempunyai fitru Anti Vibration, yaitu kamera tidak akan memotret pada saat kamera belum benar-benar terlihat stabil
Kekurangan Camera360:
  • Efek baru yang ditambahkan setelah foto itu tersimpan jadi kita tidak bisa membayangkan bagaimana hasil akhirnya
  • Loading yang agak lama, tidak langsung menuju ke Interface kameranya
  • Selalu kembali ke resolusi awal (VGA)
  • Mungkin akan lebih baik apabila efeknya dapat digabungkan
Mungkin banyak sekali aplikasi camera yang bisa anda dapatkan di playstore, tetapi aplikasi camera360 ini dklaim bahwa aplikasi yang paling populer yang paling banyak digunakan oleh pengguna android tentunya. Aplikasi asal China ini yang dibuat oleh Pingguo sudah digunakan sebanyak 180+ pengguna pada 200 negara di Dunia dan telah mengambil gambar sebanyak 80 juta kali perharinya. Aplikasi ini mampu menandingi camera+ yang lebih populer terlebih dahulunya.
Camera 360 lucu 
Selain camera360 ini ada juga yang nama nya Movie360 dari namanya sudah bisa ditebak bukan kegunaan dari aplikasi yang satu ini, yaa aplikasi yang digunak untuk merekam video anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar